Cara Dapat Gems Clash of Clans Gratis Di Android

Mau gems gratis clash of clans? pasti semua gamers menyukai hal-hal yang berbau gratis apalagi gamers asal Indonesia :p , Game clash of clans merupakan game yang paling banyak di download dan dimainkan di seluruh dunia baik itu oleh pengguna Android maupun iOS. Dalam permainan clash of clans atau COC hal yang paling dicari selain Gold, Elixir dan dark Elixir adalah gems.

Sampai saat ini belum ada cara untuk HACK GEMS SECARA GRATIS. Gems berfungsi untuk membeli builder hut, mempercepat proses upgrade bangunan anda, mempercepat proses upgrade troops dan masih banyak yang lainnya. Sayangnya gems ini harus anda beli dengan uang asli misalnya melalui Google play gift card, kartu kredit, lewat potongan pulsa dll.

Supercell sebagai pembuat game sendiri memberikan gems coc gratis dengan cara Gems Box yang jika di remove mendapatkan 25 gems, serta membersihkan semua obstacle maka akan mendapatkan jumlah gems yang bervariasi.

Berikut ini cara paling mudah untuk mendapatkan gems coc tanpa harus membeli dengan uang anda :



Trik Mudah Mendapatkan Gems Gratis di Clash of Clans 2015


  • Cari di Google Play Store ketik Whaff Rewards
  • Download dan Install aplikasi Whaff Rewards di Android mu. (Whaff tidak bisa diinstal pada Bluestacks atau Genymotion)



  • Buka aplikasi Whaff kemudian klik tombol Login pada pojok kanan atas. (Login dengan akun Facebookmu)



  • Setelah itu akan muncul menu Enter Invitation Code, masukkan AZ36157 untuk mendapatkan BONUS Pertama sebesar $0.30
Kumpulkan dollar sebanyak-banyaknya dengan cara mendownload dan menjalankan aplikasi pada Whaff Picks dan Premium Picks maka kamu akan mendapatkan $0,20 - $0,50 dari aplikasi yang sudah terinstall tersebut.


Setelah terkumpul minimal $12 anda bisa menariknya dan mendapatkan gems gratis

Related Posts:

0 Response to "Cara Dapat Gems Clash of Clans Gratis Di Android "

Post a Comment